Jam Operasional :

Senin-Kamis: 07.30-16.00, Jumat: 07.30-16.30 WITA

Upaya Tingkatkan Kepuasan Layanan, Poltek ATIM Ikutkan Pegawai Workshop Total Quality Service

MAKASSAR-Politeknik ATI Makassar berkomitmen terus meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada stakeholder, khususnya pelayanan kepada mahasiswa.

Salah satunya upaya yang dilakukan dengan memberikan pemahaman kepada seluruh pegawai terkait pelayanan prima melalui Workshop Total Quality Service yang berlangsung pada 26-28 Maret 2023 di Aula Politeknik ATI Makassar.

Dalam penyelenggaraan kegiatan ini, Politeknik ATI Makassar bekerja sama dengan Irwani Pane Institute Growth Indonesia.

Direktur Politeknik ATI Makassar, Muhammad Basri menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan untuk mengupgrade wawasan pegawai mengenai quality service yang diharapkan dapat membangun kepuasan stakeholder untuk kemajuan Politeknik ATI Makassar ke depannya.

“Dengan memberikan pelayanan prima maka akan meningkatkan kepercayaan dan kepuasan stakeholder, dengan begitu maka citra positif instansi akan meningkat,”tambahnya.

Selama mengikuti workshop tersebut, para pegawai mendapat sejumlah materi dari para expert, seperti how to growth service performance, service character recovery, service work ethos, hingga service agility commitment.

Basri menambahkan, Politeknik ATI Makassar senantiasa melakukan pengukuran kepuasan masyarakat setiap triwulan kepada stakeholder yang mengacu pada sembilan indikator.

Di mana salah satu indikator yang dinilai adalah perilaku petugas layanan apakah telah memberikan pelayanan yang baik, ramah, serta menerapkan 3S (Senyum, Salam, Sapa).

Kegiatan workshop ini ditutup dengan buka puasa bersama untuk menjalin silaturahmi seluruh pegawai dan pensiunan.(*)

Lihat juga…