MAKASSAR-PT Malindo Feedmill, Tbk menggelar rekrutmen calon karyawan baru di Kampus Politeknik ATI Makassar, Jl Sunu Nomor 220 Makassar, Selasa (5/10/2021).

PT Malindo Feedmill merupakan mitra industri Politeknik ATI Makassar yang bergerak di bidang industri peternakan.

Pihaknya memproduksi pakan ternak, khususnya pakan ternak broiler dan Commerciall Day Chicks (DOC). Selain itu, PT Malindo Feedmill juga memproduksi produk olahan memproduksi dan memasarkan parent stock DOC (Day Old Chicks), DOC komersial dan ayam broiler.

Difasilitasi unit Career Development Center (CDC) Politeknik ATI Makassar, sebanyak 27 alumni Politeknik ATI Makassar mengikuti proses rekrutmen tersebut.

Lowongan yang disediakan PT Malindo Feedmill adalah Operator Control Room. Posisi ini terbuka untuk lulusan program studi Otomasi Sistem Permesinan dan Teknik Manufaktur Industri Agro di Politeknik ATI Makassar.

Dalam rekrutmen tersebut, alumni Politeknik ATI Makassar mengikuti serangkaian tes, seperti Psikotes dan Wawancara.

Direktur Politeknik ATI Makassar, Muhammad Basri mengapresiasi mitra industri yang ingin merekrut alumni Politeknik ATI Makassar menjadi karyawan di perusahaan mereka.

“Semoga lulusan Politeknik ATI Makassar bisa memenuhi kualifikasi yang diharapkan mitra industri,”katanya.

Basri juga mengatakan, Politeknik ATI Makassar terus berupaya meningkatkan serapan alumni ke industri dengan menjalin kerjasama dengan para mitra melalui unit CDC.