Jam Operasional :

Senin-Kamis: 07.30-16.00, Jumat: 07.30-16.30 WITA

Makassar-Politeknik ATI Makassar melaksanakan kegiatan Achievment Motivation Training (AMT) bertajuk ‘Membentuk pribadi yang berkarakter, berprestasi, kreatif, dan inovatif menuju Corporate University’ di Aula Kampus, 24-29 Oktober 2022.

Bekerja sama dengan Lembaga Growth Indonesia dari Irwani Pane Institute, kegiatan tersebut diikuti mahasiswa angkatan 2020 dan 2021 yang dibagi dalam dua batch.

Direktur Politeknik ATI Makassar, Muhammad Basri mengatakan, kegiatan AMT merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan untuk pengembangan softskill mahasiswa yang diharapkan dapat mendorong motivasi mahasiswa untuk berprestasi.

“Kami harap setelah mengikuti kegiatan ini, mahasiswa bisa mengenali potensi dirinya agar bisa meningkatkan prestasi belajarnya sehingga bisa terhindari dari evaluasi akademik,”katanya.

Selain itu, kegiatan AMT juga bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dan kekompakan antara mahasiswa dari seluruh program studi yang ada di Politeknik ATI Makasssar.

Mahasiswa yang mengikuti kegiatan AMT ini juga akan mendapat sertifikat yang menjadi bagian dari Surat Keterangan Pendamping Ijazah (SKPI) yang akan mereka terima saat wisuda nanti.

Irwani Pane menjelaskan, salah satu materi yang diajarkan dalam kegiatan ini mengenai Public Speaking. Menurutnya, kemampuan public speaking akan sangat bermanfaat bagi mahasiswa di dunia kerja nantinya.(*)