Jam Operasional :

Senin-Kamis: 07.30-16.00, Jumat: 07.30-16.30 WITA

MAKASSAR-Sebagai penyelenggara pendidikan vokasi industri yang menyiapkan calon-calon tenaga kerja industri, Politeknik ATI Makassar terus berupaya meningkatkan daya serap alumni yang bekerja di dunia industri.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Politeknik ATI Makassar menggandeng salah satu perusahaan mitra industri, yakni PT Tirta Fresindo Jaya Makassar yang melaksanakan interview calon karyawan baru melalui unit Career Development Center, Jumat (11/11/2022).

“Rekrutmen karyawan ini bukan yang pertama kalinya. Ini adalah bentuk kerjasama Politeknik ATI Makassar dengan PT Tirta Fresindo Jaya, baik dalam kegiatan kuliah kerja praktik mahasiswa maupun perekrutan karyawan,”kata Direktur Politeknik ATI Makassar, Muhamamd Basri.

Basri berharap dengan adanya rekrutmen karyawan dengan mitra industri, mahasiswa tingkat akhir dapat terserap di dunia industri sebelum mereka diwisuda pada 24 November mendatang.

Menurutnya, tidak hanya mendidik calon alumni dengan kompetensi keahlian yang dibutuhkan industri, Politeknik ATI Makassar juga senantiasa membekali mereka dengan softskill mempersiapkan diri sebelum memasuki dunia kerja industri.

Selain itu, mahasiswa juga telah mengikuti uji kompetensi untuk memeroleh sertifikat kompetensi sebagai jaminan keahlian yang dimiliki lulusan Politeknik ATI Makasar.

Diketahui, PT Tirta Fresindo Jaya Makassar adalah anak perusahaan dari PT Mayora Indah Tbk ( Mayora Group ) yang bergerak di bidang manufaktur FMCG fast moving consumer good produksi makanan dan minuman ringan dalam kemasan.

“Semoga dari rekrutmen ini, alumni kami yang diterima sesuai dengan keahlian mereka masing-masing untuk memenuhi kebutuhan tenaga kerja di PT Tirta Fresindo Jaya,”tambah Basri.(*)