Upacara bendera peringatan HUT Kemerdekaan ke 72 RI di Politeknik ATI Makassar dilaksanakan dengan hikmat dan penuh semangat. Direktur Politeknik ATI Makassar yaitu Bapak Amrin Rapi,ST.,MT yang bertindak sebagai Pembina upacara kali ini.  Upacara ini dilaksanakan dalam rangka merayakan sekaligus memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agusutus 2017

Kegiatan mengheningkan cipta, pembacaan teks proklamasi dan pengibaran bendera merah putih dilaksanakan di lapangan Politeknik ATI makassar dengan hikmat . Pada upacara kali ini juga dirangkaikan dengan pemberian penghargaan Satyalancana karya Satya yang diberikan kepada empat pegawai Politeknik ATI Makassar yaitu Bapak Huzairin patunrangi, Bapak Amrin M dan Ibu Hartini dengan masa bakti 30tahun dan Ibu Andi Arninda dengan masa bakti 10 Tahun.

Selaku Pembina Upacara Bapak Direktur memaparkan sambutan secara tidak langsung yang disampaikan oleh Gubernur Sulawesi Selatan yaitu Bapak Syahrul Yasin Limpo “Hanya dengan kerja nyata segala harapan bisa tercapai” papar Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo dalam sambutannya.

Sambutan yang diharapkan dapat menambah dan membangkitkan semangat civitas Politeknik ATI Makassar dalam mewujudkan kerja nyata dalam aktivitas sehari-hari.

×

Hello!

Ada yang bisa kami bantu?

× Kontak Via Whatsapp