Post ATIM delay 4 /12/2016 pk. 08.00 wita

Prestasi Positif kembali di torehkan oleh Mahasiswa-Mahasiswi Politeknik ATI Makassar. Semua patut berbangga karena Raihan juara 2 pada Lomba Teknologi Tepat Guna ( TTG ) yang diselenggarakan oleh Universitas Negeri Gorontalo beberapa hari yang lalu, Juara lainnya masing masing diraih oleh Universitas Muhammadiyah Luwuk juara 3 dan juara satu di sabet oleh tuan Rumah Universitas Negeri Gorontalo .

Pada Event besar ini Politeknik ATI Makakassar mengutus 4 mahasiswa + 1 Pembimbing yang berasal dari jurusan Teknik Industri Agro dan berkecimpun di Himpunan Mahasiswa Teknik Industri.

Selain Event Lomba , terdapat juga kegiatan besar lainnya yakni Temu Mahasiswa Teknik Industri atau biasa disingkat TMTI se-Sulawesi yang mana pada pembahasannya berfokus pada pembentukan Ikatan Mahasiswa Teknik Industri Indonesia Zona Sulawesi (IMTI).

Menurut salah satu mahasiswa Poltek ATIM yang kami temui mengatakan “Ucapan terimakasih banyak terhadap seluruh pihak yang telah mendukung kami. Tentunya ini adalah langkah awal buat kami untuk menatap event-event besar kedepannya”. Ujar Widodo

Rangkaian acara di Gorontalo itu pun di akhiri dengan agenda Seminar Nasional yang diawakan langsung oleh pemateri handal pada bidang masing-masing, baik dari kalangan Pemerintah, Swasta dan Pengusaha Muda yang mampu mendongkrak pola pikir mahasiswa untuk lebih Kreatif dalam menciptakan Inovasi terbarukan.

Ketua Jurusan Teknik Industri Agro terlihat begitu senang melihat anak didiknya mampu meraih prestasi. “ Saya sangat bangga terhadap adik-aik Mahasiswa yang kemarin berangkat keGorontalo dan hari ini berhasil membawa pulang raihan Positif, saya kira ini patut kita syukuri bersama. Dan kami tentunya selalu siap memberikan Support terhadap siapapun mahasiswa yang ingin berprestasi. Masih banyak Event Besar diluar sana dan kesempatan kita pun sangat luas “.ujar Arminas ST.,MT.,IPM Saat ditemui beberapa hari yang lalu.

 

×

Hello!

Ada yang bisa kami bantu?

× Kontak Via Whatsapp