Teknik Industri Agro Politeknik ATI Makassar menggelar pelatihan pengembangan diri untuk para dosennya selama 2 hari, Senin-Selasa 2-3 Semptember 2019.

Pelatihan bertemakan Pelatihan Statistik Dasar dan Permodelan Menggunakan R Studio dan Smart PLS ini menghadirkan Rizal Bakri dari SWAN Statistics Consultant.

Penanggung Jawab Kegiatan, Nur Khaerani Busri mengatakan, acara tersebut awalnya cukup tegang,tapi berlanjut cukup seru karna diselingi candaan.

“Materi yang diberikan sangat bermanfaat dan cukup mudah dipahami serta sistem pembelajarannya baik karena banyak praktik dan studi kasus yang diberikan,” kata Nur Khaerani.

Ia menjelaskan, pembahasan menarik serta penguasaan materi dari fasilitator membuat para peserta kegiatan dapat fokus mengikuti materi yang diberikan. Pemateri pada acara ini menggunakan software yang sedang berkembang dan dinilai cukup penting bagi para dosen pengajar.

“Kegiatan ini tentunya bertujuan untuk memberikan peningkatan pengetahuan dan keterampilan,serta pengalaman praktis untuk para pengajar khususnya bagi dosen pengampuh,” pungkasnya.

×

Hello!

Ada yang bisa kami bantu?

× Kontak Via Whatsapp