Sosialisasi Aplikasi Hello Jepang di Politeknik ATI Makassar yang dihadiri oleh Pejabat Fungsional yang di tugaskan oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Prov. Sulsel, Pejabat Fungsional yang di maksud adalah Bapak Syamsi Alang, Nurnaningsih, Rosmina Guntur, Nur Wahidah dan Sitti Khadijah bersama Tim dan CEO Hello Jepang yaitu Heri Ilham dan Kahar Baso, juga dihadiri oleh masing-masing Ketua dan Sekretaris Program Studi, Career Development Center (CDC), Inkubator Bisnis Teknologi Industri, dan Unit Pelayanan Teknik (UPT) Komputer Politeknik ATI Makassar.

Dalam arahan Pembantu Direktur III, Muhammad Basri, kami mengapresiasi kerjasama ini dengan hadirnya Aplikasi Hello Jepang yang dapat dipakai peserta untuk mendaftar kerja di Jepang. Semoga kerjasama ini dapat terlaksana dengan baik dan bisa menyerap alumni-alumni dari Politeknik ATI Makassar untuk penempatan di Jepang.

Dari peetemuan ini, di harapkan akan berkelanjutan antara Politeknik ATI Maiassar dengan Hello Jepang antara Disnakertrans Sulsel dengan Polteknik ATI Makasaar. Sosialisasi ini akan berlanjut hari Jum’at tanggal 17 Januari 2020 sekitar jam 14.00 untuk para mahasiswa calon alumni dan alumni politeknik ATI Makassar.

Source : https://suarathibbunnabawi.id/index.php/2020/01/15/sosialisasi-aplikasi-hello-jepang-di-politeknik-ati-makassar-untuk-penempatan-tenaga-kerja-di-jepang-yg-bergaji-kisaran-30-jutaan/

×

Hello!

Ada yang bisa kami bantu?

× Kontak Via Whatsapp