Setelah berlangsung 4 hari berturut-turut yang termsuk di dalamnya Sosialisasi terhadap Orang tua/wali Mahaisswa Baru pada senin lalu. Dan hari ini Kamis, 25 Agustus 2016 Pukul 16.30 WITA Event besar Perkenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru ( PKKMB 2016 ) resmi di tutup. Prosesi penutupan ini di wakili oleh Pembantu Direktur I, yakni Bapak Windi Mudriadi yang di dampingi oleh Pembantu Direktur III , Bapak Muh. Basri.

Sebelum prosesi Penutupan ini, Telah banyak kegiatan yang di lalui Mahasiswa Baru di hari terakhir ini, mulai sejak pagi hingga selesai, Dimulai pnegkondisian MABA , Kunjungan Stand UKM dan HMJ, Pemberian Materi, Kiat Sukses dan pembagian Sertifikat simboisasi kepada Mahasiswa Baru.

Menurut Salah seorang Mahasiswi yang kami temui, yang juga merupakan peraih Penghargaan sebagai peserta terbaik ini mengatakan “ Kami sangat senag bergabung dengan Kampus ini, karna tadi sempat kami lihat fasilitasnya , sangat lengkap dan kebetulan kami juga ingin berproes di Industri. Kemudian materi yang turun sangat bermanfaat di tambah pemateri yang sangat bersahabat, serta pelayanan panitia dalam mengawal kami sanagat baik, walaupun ada evaluasi mental tapi itu tidak menyurutkan semangat kami dalam berproses , karna juga membantu kesabaran di dalamnya. Dan yang terakhir saya datang ke Politeknik ATI Makassar dengan membawa misi untuk meraih Sukses”. Ujar Junnah Putri Utami

Sebelumnya memang telah di umumkan sebanyak 7 Mahasiswa Baru menerima penghargaan dari pihak Penyelenggara, dengan kriteri lebih di utamakan Keaktifan dalam setiap sesi PKKMB 2016.
Setelah prosesi penutupan ini, terpancar raut kegembiraan di setiap wajah mahasiswa Baru, saling berbaur dengan dosen masing-masing jurusan juga panitia bahkan Senior yang ada di luar ruangan.

Rancananya Mahasiswa Baru ini akan di istarahatkan pada jum’at esok sampai minggu, kemudian di hari Senin 29 Agustus 2016 Para MABA 2016/2017 ini akan memulai petualangan dan cerita baru di Politeknik ATI Makassar.

SEGENAP KELUARGA BESAR POLITEKNIK ATI MAKASSAR MENGUCAPKAN SELAMAT BERGABUNG KEPADA MAHASISWA BARU ANGK.2016/2017 YANG TELAH MENGIKUTI PKKMB 2016 DENGAN BAIK

copyright @2016 AtimNews

×

Hello!

Ada yang bisa kami bantu?

× Kontak Via Whatsapp