Politeknik ATI Makassar kembali mengikuti Pameran Pendidikan tahun 2018 di  Celebes Convention Center (CCC) pada Selasa – Kamis (06-08/02/2018) Pameran tersebut digelar rutin dalam menyambut Tahun Ajaran baru Penerimaan Calon Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2018/2019.
Kordinator Penyelenggara Kegiatan Bapak Setiawan Sukardin, ST, MT memaparkan” Politeknik ATI Makassar merupakan salah satu kampus yang mulai diminati saat ini dilihat dari makin meningkatnya jumlah pendaftar dari tahun ke tahun. partisipasi kita wajib untuk mendulang pamor dan ketertarikan masyarakat umum terhadap kampus ini. ”

Pada hari kedua pameran, Politeknik ATI Makassar memaparkan serba serbi dan visi misi kampus yang dibawakan oleh Ibu Dr. Sari Wahyuni, SP., MSi. dan Bapak Ahmad Sawal, S.Si., M.M yang diikuti oleh Siswa/i yang berasal dari berbagai sekolah. pada kesempatan yang sama juga Politeknik ATI Makassar memperkenalkan beberapa hasil karya dari tim Robot yang telah mendulang prestasi untuk menarik minat siswa/i serta masyarakat.

“kami juga menyediakan Running Text LED hasil karya Mahasiswa untuk digunakan para pengunjung untuk berfoto bersama, Running Text ini terkoneksi langsung dengan aplikasi yang kami pasang pada perangkat PC sehingga pengunjung dapat menulis nama sekolah mereka yang akan tampil pada layar. ini salah satu langkah yang kami lakukan untuk menarik kunjungan ke stand kami” ujar salah satu Panitia Bapak Amiruddin,ST.

Serangkaian persiapan dan rapat teknis telah digelar guna menyukseskan kegiatan yang berlangsung 3 hari ini. Diharapkan kegiatan ini dapat menjadi wadah dalam memperkenalkan Politeknik ATI Makassar kepada Masyarakat.