Guna mempersiapkan para lulusan-lulusannya agar siap menghadapi dunia kerja,Career Development Center Politeknik ATI Makassar  menggelar pelatihan softskill untuk mahasiswa yang sementara menyusun tugas akhir, Selasa 3 September 2019.

Kampus yang berada di Jalan Sunu ini menghadirkan tiga pemateri. Diantaranya Abdul Rahman (praktisi HR ), Muh.Syukri Turusi (praktisi industri ), dan Kusmiati Rahayu (mentor master TOEFL).

Ketua Panitia Acara, Muhammad Lutfi Sonjaya mengemukakan, selain menambah wawasan softskill peserta, juga membantu calon lulusan untuk mampu merancang karirnya pada industri saat lulus dari Politeknik Ati Makassar.

“Semoga acara ini dapat menjadi bekal bagi lulusan Politeknik Ati Makassar untuk bersaing dengan kampus-kampus besar dan mendapatkan kerja diperusahaan perusahaan besar,” kata Lutfi.

Lutfi menjelaskan, materi dari kegiatan tersebut berisi tips-tips menghadapi tes tulis dan wawancara, mental dan sikap dasar kerja industri serta tips dan trik tes TOEFL.

“Gambaran kondisi kerja sesungguhnya, mulai dari rekrutment sampai jenjang karir, kami paparkan dan jelaskan,” pungkas Lutfi

×

Hello!

Ada yang bisa kami bantu?

× Kontak Via Whatsapp