Politeknik ATI Makassar –  Jumat 28 Juli 2017,mengadakan pertemuan dengan Orang tua mahasiswa baru di Aula Poltek ATIM. Acara ini dihadiri oleh 215 mahasiswa baru beserta orang tua/wali. Acara ini merupakan silaturahmi dari pihak manajemen Poltek ATIM kepada Orang tua mahasiswa baru yang merupakan hasil dari seleksi gelombang pertama dan jalur rekomendasi yang sudah dilaksanakan beberapa waktu sebelumnya.
Pertemuan ini bertujuan untuk memperkenalkan gambaran tentang Politeknik kepada orang tua mahasiswa. Acara dimulai dengan sambutan dari Direktur Politeknik ATIM,Ir.Amrin Rapi,ST,MT , kemudian dilanjutkan dengan pemaparan terkait sistem akademik dan kurikulum dari Pembantu Direktur I, pemaparan tentang Biaya perkuliahan,sarana prasarana oleh Pudir II,dan pemaparan terkait kemahasiswaan dari Pudir III.
Antusiasme orang tua mahasiswa terlihat saat dibuka sesi diskusi tanya jawab, banyak pertanyaan dan apresiasi terkait penyelenggaraan kegiatan belajar mengajar di Politeknik ATIM.
Sementara itu pendaftaran mahasiswa baru Politeknik ATIM masih dibuka sampai tanggal 31 Juli 2017 untuk gelombang kedua, sedangkan tes tulisnya dilakukan pada tanggal 3 Agustus 2017.

 

×

Hello!

Ada yang bisa kami bantu?

× Kontak Via Whatsapp