MAKASSAR-Direktur Politeknik ATI Makassar, Muhammad Basri menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2019 Kementerian Perindustrian di Aula Politeknik ATI Makassar, Senin (8/2/2021).

Sebelum penyerahan SK, Kepala Subbagian Administrasi Umum dan Keuangan, M Yasin membacakan nama-nama yang diangkat menjadi CPNS di lingkup Politeknik ATI Makassar per tanggal 1 Desember 2020.

Ke-17 CPNS Politeknik ATI Makassar terdiri atas 15 dosen yang tersebar di empat program studi, serta dua fungsional pranata, yakni Pranata Humas dan Pranata Komputer.

Dalam sambutannya, Basri menyampaikan kesyukuran karena Politeknik ATI Makassar mendapat tambahan 17 SDM andal yang diharapkan dapat mendukung aktivitas-aktivitas di Politeknik ATI Makassar.

“Saya bisa katakan mereka adalah SDM andal karena telah melewati proses seleksi yang ketat. Dari ribuan pendaftar, hanya 17 orang yang bisa bergabung dengan Politeknik ATI Makassar,’katanya.

Basri pun berharap kepada kepada seluruh CPNS untuk terus mengembangkan kompetensinya untuk memperkuat sektor-sektor yang ada di Politeknik ATI Makassar.

“Saya juga harap para CPNS ini menjalin komunikasi dengan senior agar bisa berkolaborasi dan bekerja sama sehingga Politeknik ATI Makassar ke depan lebih baik lagi,”tambahnya.

Sementara itu, Andi Dian Sry Rezki Natsir yang mewakili seluruh CPNS menyampaikan, untuk menjadi bagian dari Politeknik ATI Makassar melalui sebuah perjuangan yang panjang. Pasalnya, proses seleksi yang dimulai sejak akhir tahun 2019 sempat tertunda akibat pandemi Covid-19.

“Mewakili teman-teman, kami harap bimbingan dan arahannya agar kami bisa membantu Politeknik ATI Makassar menjadi lebih baik lagi ke depannya,”katanya.(*)