PENGUMUMAN
Nomor:B/1333/BPSDMI/ATI-Makassar/PP/XI/2020
Tentang
PENOMORAN IJAZAH NASIONAL DAN PENDAFTARAN WISUDA

Sehubungan dengan pengurusanPenomoranIjazahNasional (PIN),transkripnilai, SKPI,dan pelaksanaan wisuda tahun 2020 Politeknik ATI Makassar, maka disampaikan kepadamahasiswa yang telah ujian tutup/yudisium, untuk :

  • Membayar uang wisuda sebesar Rp250.000(Dua ratus lima puluh ribu rupiah)melaluiVirtual Account BNI (NomorVirtual Account terlampir). Batas pembayaran sampaidengan tanggal 26 November 2020.Sehari setelah membayar, disilahkanmenghubungi Bapak Hasan untuk mengambil pakaian dan toga wisuda. (CP. BapakNursaid, S.Pd. I085340896730, CP Bapak Hasan085242137265).
  • Menginput secara lengkap dan memastikan data profil di sisformik sudah benar,khususnya nama, tempatlahir,tanggal lahir,dan NIK. Data ini merupakan bagian daripengurusan PIN.
  • Menginput juduldan abstraktugas akhirdisisformik, dan tidak perlu meng-upload filetugas akhir.Dataini merupakan bagian untuk pencetakan transkrip secara lengkapsetiap mahasiswa.
  • Mengisi formulirSurat Keterangan Pendamping Ijazah (SKPI).Hal ini diperlukan untukpencetakan SKPI.Informasi mengenai SKPI dapat menghubungipanita/petugas yangtelah ditunjuk padasetiap prodi/jurusan.
  • Setiap mahasiswa/alumni bertanggung jawab terhadap data yang diinputnya.Diharapkankepadasivitas akademikuntuk tetapdisiplinmengikuti protokol kesehatan danaturan/himbauanpemerintah lainnya.Demikian penyampaiankami, atas perhatiandan kerjasamanyadiucapkanterima kasih.

Download File Pengumuman Lengkap Penomran Ijazah Nasional dan Pendaftaran Wisuda :

DOWNLOAD FILE PENGUMUMAN

×

Hello!

Ada yang bisa kami bantu?

× Kontak Via Whatsapp