Yth,
Peserta JARVIS Rekomendasi Industri
Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik ATI Makassar
Di –
Tempat

Sebelumnya kami ucapkan terima kasih atas partisipasi Saudara/i pada program Penerimaan Mahasiswa Baru JARVIS rekomendasi Industri di Politeknik ATI Makassar Tahun Akademik 2021/2022.
Berdasarkan hasil seleksi wawancara yang telah dilaksanakan pada tanggal 12 – 13 Juli 2021, maka dengan ini kami sampaikan daftar Peserta yang lolos dan dengan demikian dapat berlanjut ke tahap terakhir, yakni Proses Pendaftaran Ulang.
Adapun daftar Persyaratan yang harus disiapkan dalam proses Pendaftaran ulang yaitu:

  1. SKL (Surat Keterangan Lulus) Asli/ Legalisir stemple basah;
  2. Surat Berbadan Sehat, Surat Hasil Pemeriksaan Tidak Buta Warna, dan Surat Hasil Pemeriksaan Bebas Narkoba (Dokumen Asli yang dikeluarkan dari Rumah Sakit/ Puskesmas/ Balai Kesehatan/ Klinik) ;
  3. Surat Pernyataan Menaati Peraturan Tata Tertib bermaterai 10000; (d) Surat Pernyataan Kesanggupan Membayar Biaya Pendidikan bermaterai 10000;
  4. Fotocopy KTP Orang Tua atau wali yang bertanda tangan pada Surat Pernyataan di poin (d) ;
  5. Membayar uang SPP sebesar Rp 1.750.000, – (Satu Juta Tujuh Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah) melalui nomor Virtual Account Bank BNI yang terlampir bersama surat pengumuman ini.

Proses pendaftaran ulang (pegiriman berkas dan pembayaran) dapat dilakukan pada tanggal 19 – 29 Juli 2021. Seluruh berkas pada poin (1) – (5) dikirim melalui Kantor Pos atau Jasa Pengiriman lainnya.

Kelalaian Pendaftar hingga menyebabkan tidak terpenuhinya syarat Proses Pendaftaran Ulang sampai pada batas waktu yang telah ditentukan, tidak menjadi tanggung jawab kami. Kemudian Pendaftar akan dinyatakan Gugur. Informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru melalui nomor telepon /whatsapp 0811 444 2804.
Demikian pengumuman ini disampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru