MAKASSAR – Pembantu Direktur III Bidang Kemahasiswaan Politeknik Akademi Teknik Industri Makassar (POLTEK ATIM), Ir. Muhammad Basri, membuka secara resmi musyawarah kerja Lembaga Dakwah Kampus Mahasiswa Pecinta Mushalla (LDK MPM) POLTEK ATIM bertempat di Mushalla Kampus Babul Jannah, Jalan Sunu No.220 Makassar, Jum’at (26/1/2018).

Muhammad Basri dalam sambutannya mengatakan, LDK MPM harus mampu mengajak seluruh civitas akademika untuk duduk bersama dalam setiap program dakwah kampus.

“dengan bermajelis ilmu dan mendengarkan dakwah maka mereka akan memahami keberadaan islam itu sendiri di kampus kecintaan kita ini,” tuturnya.

Dakwah di kampus POLTEK ATIM, lanjut Basri, diharapkan tumbuh subur dengan adanya dukungan kampus berupa mushalla kampus Babul Jannah sebagai markas dakwah MPM.

“Jika memungkinkan mereka (civitas akademika) dibuatkan agenda sekali dalam sebulan dan insya Allah pimpinan kampus akan fasilitasi,” pungkasnya.

Pembukaan musyawarah kerja dengan tema “Sinergitas Melalui Kerja Nyata Dalam Mewujudkan Cita-Cita Dakwah” ini dihadiri oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA), Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) se-POLTEK ATIM.

 

Source : http://lingkardakwah.com/pembantu-direktur-iii-poltek-atim-pimpinan-siap-fasilitasi-program-dakwah-kampus/

×

Hello!

Ada yang bisa kami bantu?

× Kontak Via Whatsapp