MAKASSAR- PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) bekerja sama dengan Career Development Center (CDC) Politeknik ATI Makassar melaksanakan Psikotes dan Rekrutmen karyawan di Kampus Politeknik ATI Makassar, Rabu (10/2/2021).

Pelaksanaan rekrutmen ini tetap menjalankan protokol kesehatan, di mana seluruh penyelenggara dan peserta diwajibkan memakai masker, menjaga jarak, dan disediakan hand sanitizer.

Rekrutmen ini diikuti 39 peserta yang terdiri dari 38 alumnus Politeknik ATI Makassar dan satu alumnus Akademi Komunitas (Akom) Bantaeng yang merupakan lulusan tahun 2020.

Pembantu Direktur III Politeknik ATI Makassar, Arminas mengucapkan terima kasih kepada PT Tirta Fresindo Jaya yang telah memberikan kesempatan kepada alumni Politeknik ATI Makassar mengikuti rekrutmen karyawan mereka.

“Kami berharap lulusan Politeknik ATI Makassar bisa memenuhi persyaratan hingga bisa diterima menjadi karyawan PT Tirta Fresindo Jaya. Saya berpesan kepada adik-adik untuk siap menghadapi dunia kerja dan mengikuti rekrutmen ini dengan baik,”katanya.

Arminas juga mengapresiasi kinerja Unit Kerja CDC Politeknik ATI Makassar yang senantiasa menjembatani alumni dengan industri.

Ketua CDC Politeknik ATI Makassar, Ahmad Sawal berharap para peserta bisa mengikuti proses rekrutmen dengan sungguh-sungguh. Ia meminta para peserta menjadikan hal ini sebagai pengalaman memasuki dunia kerja.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada PT Tirta Fresindo Jaya. Dengan model rekrutmen ini, ini modelnya seperti jemput bola,”katanya.

Ia pun berpesan kepada seluruh alumni Politeknik ATI Makassar untuk terus menjalin komunikasi dengan unit CDC untuk mendapatkan segala informasi kesempatan berkarier di industri.

Sementara itu, HRD PT Tirta Fresindo Jaya, Cendriana Kusuma mengatakan, ini adalah kali kedua Mayora Group melakukan rekrutmen karyawan dari alumni Politeknik ATI Makassar.

Ia menilai alumni Politeknik ATI Makassar yang telah bekerja di PT Tirta Fresindo Jaya memiliki kompetensi sesuai dengan kebutuhan perusahaan.(*)