Jam Operasional :

Senin-Kamis: 07.30-16.00, Jumat: 07.30-16.30 WITA

MAKASSAR-Politeknik ATI Makassar menerima kunjungan dari santri Darul Istiqamah Boarding School (DIBS) Maros, Selasa (22/11/2022). Dalam kunjungan tersebut, para siswa didampingi langsung Kepala Madrasah DIBS Sabaruddin Salam Hadi dan Konselor DIBS Muh Wija Hadi Perdana.

Rombongan kemudian diterima oleh Pembantu Direktur II Herlina Rahim bersama Kepala Subbagian Administrasi Akadedemik, Kemahasiswaan, dan Kerjasama Sitti Supiati Beta.

Sabaruddin Salam Hadi mengatakan, kegiatan kunjungan ke Politeknik ATI Makassar merupakan kegiatan Road to Campus yang dilaksanakan DIBS untuk mengenalkan kampus-kampus yang bisa menjadi alternatif bagi para santri untuk melanjutkan pendidikan.

“Dari kunjungan ke kampus ini kami harap dapat membuka mindset santri terkait dunia kampus dan agar mereka lebih mengenal Politeknik ATI Makassar,”katanya.

Sebelumnya, pihak sekolah juga mencari tahu minat santri ingin melanjutkan pendidikan ke bidang apa saja. Di mana, sejumlah santri menunjukkan ketertarikannya memilih bidang industri. Maka mereka memilih Politeknik ATI Makassar sebagai kampus yang dikunjungi.

Herlina Rahim mengapresiasi kunjungan santri DIBS. Menurutnya, Politeknik ATI Makassar terbuka menerima kunjungan dari sekolah-sekolah.

“Kami sangat berterima kasih santri Darul Istiqamah Boarding School mau berkunjung ke kampus kami. Ini juga membantu tim Penerimaan Mahasiswa Baru untuk mengenalkan Politeknik ATI Makassar ke masyarakat,”ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Herlina mengenalkan profil singkat Politeknik ATI Makassar kepada para santri, meliputi program studi yang dimiliki, kurikulum dan sistem pembelajaran, serta fasilitas yang dimiliki.

Para santri yang datang juga menununjukkan antusiasme mereka pada sesi diskusi untuk tahu lebih jauh tentang Politeknik ATI Makassar. Rombongan juga mengunjungi sejumlah laboratorium dan workshop yang ada di Politeknik ATI Makassar.

“Kami harap setelah datang melihat langsung kampus kami, mereka bisa kuliah di sini,”tambah Herlina.(*)