Berdasarkan kalender akademik semester ganjil 2021/2022 dengan ini kami sampaikan bahwa perkuliahan akan dimulai pada senin, 11 Oktober 2021. Sesuai pertemuan dengan kepala sub bagian umum dan ketua satgas covid-19 Politeknik ATI Makassar pada tanggal 27 September 2021, dengan ini disampaikan bahwa :

  1. Praktik/praktikum dilaksanakan secara offline di laboratorium dan teori secara online. Adanya pengaturan ini, diasumsikan hanya 50 % mahasiswa yang masuk kampus dari seluruh total mahasiswa. Pengaturan pertemuan pembelajaran offline dan online ini akan dikondisikan dengan pengumuman dan aturan pemerintah.
  2. Harus menyerahkan surat pernyataan persetujuan (terlampir) masuk kampus yang diketahui dari orangtua/wali saat awal masuk kampus.
  3. Berjanji dan bersungguh-sungguh siap mengikuti protokol kesehatan.
    Hal lain yang perlu kami sampaikan atau mengingatkan kembali adalah :
  4. Dosen ampu dan jadwal masing-masing prodi akan disampaikan dari setiap jurusan/prodi.
  5. Tergabung dan aktif di dalam whatsapp grup (WAG) bersama jurusan, WAG Penasehat Akademik (PA), WAG semua mata kuliah, dan classroom semua mata kuliah.
  6. Senantiasa monitoring media online resmi, khususnya facebook Politeknik ATI Makassar.
    Diharapkan kepada kita semua, untuk tetap menjaga kesehatan, mengikuti protokol kesehatan, serta himbauan pemerintah lainnya. Demikian penyampaian kami, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.