Politeknik ATI Makassar- 28 Februari 2017 Yayasan Kalla Group kembali menebarkan inspirasi dan semangat belajar kepada Mahasiswa Politeknik ATI Makassar. pada kesempatan kali ini tim yayasan Kalla Group hadir dalam rangka pelaksanaan acara Kalla Group Goes To Campus yang bertempat di Aula Politeknik ATI Makassar.
Pada kegiatan kali ini pihak yayasan Kalla group menunjuk Manager Comunity Care & Development Bapak Abd.Hakim,MA dan Supervisor Community care Bapak Heriyanto,SP sebagai pembicara pada kegiatan ini.
kegiatan ini mengangkat tema “Pengenalan Etika Profesi dan Penenlitian Tugas Akhir Sebagai Agent of Change Problematika Masyarakat dan Dunia Inudstri” sekaligus menjadi ajang sosialisasi Program Beasiswa Tugas Akhir 2017 Kalla Group.
Kalla Group sendiri telah memiliki suatu program yakni Kalla Educare yang diharapkan dapat memberi motivasi dan bantuan kepada mahasiswa Indonesia yang akan menyelesaikan tugas akhir pendidikannya.
Bagi mahasiswa terkhusus Politeknik ATI Makassar yang tertarik dapat langsung mengikuti program ini dengan mengikuti ketentuan peserta yang telah dipaparkan langsung oleh pemateri.
Diharapkan dengan program ini mahasiswa dapat meningkatkan minat terhadap penelitian yang diangkat dari beberapa isu dipedesaan yang dapat menjadi objek penelitian yang menarik bagi mahasiswa.