Politeknik ATI Makassar menggelar Inhouse Training Internal Quality Audit ISO 9001:2015.

Kegiatan yang berlangsung, 26 -31 Oktober 2017 ini bertujuan untuk meninjau konsistensi terhadap kesesuaian dan penerapan sistem manajemen mutu/sistem manajemen lingkungan.

Sistem ini diterapkan organisasi terhadap kriteria audit sebelum perpanjangan sertifikat dengan memeriksa efektivitas tindakan perbaikan atas audit sebelumnya, serta meninjau peluang-peluang untuk peningkatan sistem manajemen pada Politeknik ATI Makassar yang telah melalui proses audit internal.

Sebagai titik permulaan, pada 26 Oktober 2017 lalu, digelar pengenalan kembali terhadap ISO 9001:2015 dengan materi singkat mengenai perkembangan ISO hingga saat ini.

Setelah itu, dilanjutkan dengan audit internal oleh Tim ISO Politeknik ATI Makssar yang didampingi tim auditor luar , yaitu TUV Rheinland.

Audit dilakukan dengan peninjauan yang mencakup seluruh unit dan bidang pelayanan Politeknik ATI Makassar.

Audit berlangsung selama 3 hari pada setiap unit, yaitu Unit Pelayanan Akademik, Perpustakaan, setiap Jurusan, serta bagian internal lainnya.

pada tanggal 31 Oktober digelar penutupan resertifikasi ISO 9001:2015 pada PoliteknikATI Makassar dan segkaligus penyampaian hasil akhir Politkeknik ATI Makassar telah ter Resertivikasi ISO 9001:2015.