Dalam rangka meningkatkan kompetensi dosennya, Politeknik ATI Makassar menggelar kuliah Tamu Konsep Learn and the Concept of Service in Manufacturing and Engineering Networks di ruang Phinisi Kampus Politeknik ATI Makassar, Jalan Sunu, Kamis (12/7/2018).

Kuliah tamu itu mendatangkan pembicara dari Molde University College, Norwegia, Prof Dr Oecon Per Engelseth.

Dalam kesempatan itu, ia menyampaikan berbagai poin yang dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas agar sebuah perusahaan. Salah satunya dari segi pelayanan.

Menurutnya, meski banyak perusahaan yang telah menyadari mengenai pentingnya pelayanan baik demi mendapat keuntungan jangka panjang. Namun terkadang, tidak sedikit perusahaan yang kurang memperhatikan mengenai hal ini.

“Mereka menganggap kualitas produk jauh lebih penting. Namun pelayanan dalam sebuah perusahaan tidak kalah pentingnya dengan kualitas produk,” katanya.

Sementara itu, Pembantu direktur 1 Politeknik ATI Makassar, Windi Mudriadi mengharapkan, agar kuliah umum ini bisa memberikan dampak positif bagi para dosen, untuk memajukan perguruan tinggi tersebut.

“Semoga acara ini dapat meningkatkan wawasan dosen-dosen politeknik ATI Makassar khususnya dalam bidang keindustrian,” harapnya.

 

Source : http://edukasi.rakyatku.com/read/109723/2018/07/13/gelar-kuliah-tamu-politeknik-atim-datangkan-pembicara-asal-norwegia

×

Hello!

Ada yang bisa kami bantu?

× Kontak Via Whatsapp