Politkenik ATI Makassar – Sabtu 18 Februari 2017 bertempat di Aula Politeknik ATI Makassar telah berlangsung kegiatan Forum Silaturahmi Mahasiswa Tenaga Penyuluh Lapangan Se-Nusantara.kegiatan yang dihadiri oleh seluruh perwakilah mahasiswa TPL se-Indonesia ini berlangsung meriah.
Pada kesempatan tersebut ibu Gati Wibawaningsih , S.Teks,M.A , Direktur Jenderal Industri Kecil dan Menengah membuka secara resmi kegiatan ini serta memberikan arahan dan materi kepada para peserta yang hadir.dalam salah satu materinya ibu Dirjen IKM juga memperkenalkan pencanangan ekonomi berbasis digital yaitu E-Smart IKM dalam peningkatan pasar IKM melalui internet marketing.
Kegiatan ini dirangkaikan dengan pameran karya distribusi produk dari masing-masing perwakilan mahasiswa TPL antara lain dari Politeknik ATK Yogyakarta, AKA Bogor , STMI Jakarta dan APP Jakarta yang ikut berpartisipasi.
Kegiatan ini diharapkan dapat membangun semangat mahasiswa dalam berkarya dan terus melakukan hal positif dalam membangun bangsa yang lebih baik.