MAKASSAR-Politeknik ATI Makassar, kampus vokasi negeri di bawah naungan Kementerian Perindustrian, bakal memeringati Dies Natalis ke-55 dengan tema Peningkatan Mutu SDM yang Kompeten Menyongsong Corporate University pada pada 28 April 2022.

Peringatan Dies Natalis ke-55 Politeknik ATI Makassar akan disemarakkan dengan menggelar Festival and Competition College 2022 yang berlangsung sejak 14 April hingga 16 Mei 2022 mendatang.

Ketua Panitia Dies Natalis ke-55 Politeknik ATI Makassar, Arminas mengatakan, ada sejumlah kegiatan yang akan dilaksanakan, seperti Seminar Teknologi Tepat Guna, Seminar Kewirausahaan, Webinar Nasional, Pasar Murah, Orasi Ilmiah, dan Buka Puasa Bersama.

Sementara untuk kegiatan kompetisi mahasiswa akan dilaksanakan kompetisi antarmahasiswa Politeknik ATI Makassar maupun tingkat nasional antarmahasiswa politeknik/akademi komunitas di lingkungan Kementerian Perindustrian.

Antara lain Pekan Kreatif Mahasiswa, Turnamen Futsal, Lomba Desain Logo, Video Kreatif, Desain Poster dan Photo Contest, English Speech Contest, dan Karya Tulis Ilmiah.

“Dalam pelaksanaaan seluruh rangkaian Dies Natalis ke-55 Politeknik ATI Makassar, kami turut menggandeng Badan Eksekutif Mahasiswa agar kegiatan bisa berjalan lebih meriah,”kata Arminas, Kamis (21/4/2022).

Arminas yang merupakan Pembantu Direktur III Politeknik ATI Makassar pun berharap dengan dilaksanakannya Festival and Competition College 2022 dapat membuat peringatan Dies Natalis ke-55 Politeknik ATI Makassar menjadi lebih semarak dibanding tahun sebelumnya akibat pandemi Covid-19.