MAKASSAR-Direktur Politeknik ATI Makassar, Muhammad Basri melepas empat pegawai yang telah memasuki masa purnabakti. Acara pelepasan tersebut digelar di Ruang Rapat Padewakkang, Rabu (9/3/2022).

Empat pegawai yang purnabakti, yaitu adalah Hartini yang merupakan fungsional dosen dari prodi Teknik Kimia Mineral, Haruddin yang merupakan fungsional dosen dari prodi Teknik Kimia Mineral. Selanjutnya Hasbi yang merupakan fungsional PLP dari prodi Teknik Manufaktur Industri Agro, serta Abd Rahim yang merupakan petugas keamanan.

Selain melepas pegawai purnabakti, Basri juga melepas satu Pegawai Pemerintahan Non Pegawai Negeri (PPNPN), Siti Rabiah yang akan pindah tugas menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Politeknik Industri Logam Morowali.

“Terkait masa purnabakti, saya kira setiap ASN pasti akan mengalami, kita tinggal menunggu waktu saja. Selamat kepada bapak dan ibu yang hari ini telah purnabakti,”kata Basri.

Pada kesempatan tersebut, Basri mengungkapkan kenangan yang dimiliki bersama para purnabakti yang telah memberikan kontribusinya terhadap perkembangan Politeknik ATI Makassar.

Basri pun berharap kepada para pegawai yang telah purnabakti agar tetap menjalin silaturahmi dengan sivitas akademika Politeknik ATI Makassar.(*)