Dies natalis Politeknik ATI Makassar yang ke-51 ditutup dengan tiga rangkaian kegiatan yakni orasi ilmiah, kuliah tamu mahasiswa dan kuliah umum/workshop dosen.

Rangkaian kegiatan tersebut dilakukan di gedung kampus Politeknik ATI Makassar, Jalan Sunu, Nomor 220, Kecamatan Tallo, Senin (30/4/2018).

Dalam kesempatan itu pihak Politeknik ATIM menghadirkan Ketua IKA ATIM, Prof Mansur Ramli untuk membawakan orasi Ilmiah tentang “Menghadapi Tantangan Industri 4.0”.

Kuliah tamu mahasiswa dibawakan oleh Shabran Tajuddin dari SHE PT Eastern Pearl Flour Mills, tema kuliah tamu yakni “Dengan budaya K3 Kita tingkatkan kualitas Hidup menuju masyarakat yang selamat,sehat dan produktif”.

Sementara, untuk Kuliah Umum dan workshop dosen dengan tema “Persiapan SDM & Teknologi dalam kerangka Pendidikan Vokasi Politeknik ATI Makassar menuju Industri 4.0” dibawakan oleh Tim Peneliti Artificial Intelegence and Processing Unhas, Dr Indrabayu, dan Director Of Engineering Career Center UGM, Nurhadi.

Direktur Politeknik ATIM, Amrin Rapi mengharapkan, pada dies natalis ke 51 ini perguruan tinggi yang berada dalam naungan Kementerian Perindustrian itu bisa mencapai target-target yang lebih tinggi lagi dibandung tahun sebelumnya.

“Dan dengan adanya kegiatan orasi ilmiah serta kuliah umum ini, maka politeknik ati makassar dapat lebih siap lagi menghadapi tantangan industri 4.0,” pungkasnya.

 

 

×

Hello!

Ada yang bisa kami bantu?

× Kontak Via Whatsapp