MAKASSAR – Politeknik Akademi Teknik Industri (ATI) Makassar menargetkan 60% mahasiswanya sudah bisa bekerja di perusahaan sebelum pengumuman kelulusan dan wisuda.

Humas Politeknik ATI Makassar, Muhammad Luthfi Sonjaya mengatakan Politeknik ATI Makassar menunjukkan keseriusan dalam mencapai terget tersebut. Salah satunya adalah dengan membentuk Carier Development Centre (CDC) dan telah bekerjasama dengan sejumlah perusahaan di Indonesia, termasuk Gama Plantation.

Kedua institusi tersebut bekerjasama dan telah menggelar rekrutmen di Aula Politeknik ATI Makassar, Kamis (21/12).

Selama tiga hari pelaksanaan rekrutmen tersebut, sebanyak 170 mahasiswa dan lulusan dari berbagai perguruan tinggi antusias mengikuti kegiatan ini seperti Politeknik ATI, Unhas, UMI, PNUP, UIN Alauddin, Haluoleo dan Universitas Mulawarman.

“Kerjasama rekrutmen setiap saat, hingga saat ini sudah ada lebih dari 10 perusahaan selama 2017. Selama ini kan daftar mandiri, kita sih ingin menfasilitasi saja,” katanya.

Rekrutmen GAMA Plantation, Dyah Kartika mengatakan Politeknik ATI Makassar merupakan perguruan tinggi ke dua di Makassar yang bekerjasama dengannya selama tahun 2017 ini. Diapun merasa senang karena terfasilitasi dan bahkan dapat bertemu dengan peserta dari banyak perguruan tinggi.

 

Source : https://makassar.sindonews.com/read/2704/1/ati-target-60-mahasiswa-sudah-bekerja-sebelum-wisuda-1513825978

×

Hello!

Ada yang bisa kami bantu?

× Kontak Via Whatsapp