MAKASSAR-Sebanyak 17 pegawai Politeknik ATI Makassar, yang terdiri atas 15 dosen dan 2 tenaga kependidikan menerima SK Pegawai Negeri Sipil (PNS), Senin (28/3/2022).

Pegawai yang menerima SK PNS merupakan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2019 yang telah melalui masa Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (Latsar CPNS).

SK PNS tersebut diserahkan oleh Pembantu Direktur I bidang Akademik, Taufik Muchtar yang mewakili Direktur Politeknik ATI Makassar, Muhammad Basri yang berhalangan hadir.

Acara tersebut turut dihadiri Kepala Subbagian Administrasi Umum dan Keuangan, M Yasin dan Kepala Subbagian Administrasi Akademik, Kemahasiswaan, dan Kerja Sama, Sitti Supiati Beta.

Sebelum menerima SK PNS, mereka telah dilantik dan diambil sumpah jabatanoleh Sekretaris Jenderal Kementerian Perindustrian, Dody Widodo pada 14 Maret 2021 lalu secara daring .

“Selamat kepada bapak dan ibu yang menerima SK hari ini. Semoga bapak dan ibu dapat membawa Politeknik ATI Makassar menjadi lebih maju,”katanya.

Ia pun mengharapkan agar pegawai yang baru diangkat menjadi PNS dapat menjalankan amanah dengan penuh tanggung jawab.

Pada kesempatan tersebut, Taufik juga mengingatkan untuk senantiasa mengimpelentasikan inovasi-inovasi yang dibuat pada masa aktualisasi saat mengikuti Latsar CPNS. (*)