SURVEY KEPUASAN LAYANAN MANAJEMEN
Survei Kepuasan Layanan merupakan kegiatan pengukuran secara komprehensif tentang tingkat kepuasan terhadap kualitas layanan yang diberikan oleh penyelenggara pelayanan dengan tujuan untuk mengetahui kelemahan atau kekurangan dari masing-masing unsur dalam penyelenggara pelayanan dan untuk mengetahui kinerja penyelenggara pelayanan yang telah dilaksanakan oleh unit pelayanan secara periodik.
sebagai upaya peningkatan kualitas pelayanan publik secara berkelanjutan, Politeknik ATI Makassar perlu melakukan evaluasi secara berkala terhadap penyelenggaraan layanan manajemen kepada stakeholder . Berkenaan dengan hal tersebut, kami mohon bantuan dan kerjasama bapak/ibu/saudara/i untuk mengisi form survey kepuasan layanan manajemen berikut ini.
ISI SURVEY
Jenis Survey | Link |
Survey Kepuasan Mahasiswa | Klik di sini |
Survey Kepuasan Dosen | Klik di sini |
Survey Kepuasan Tenaga Kependidikan | Klik di sini |
Survey Kepuasan Lulusan | Klik di sini |
Survey Kepuasan Mitra | Klik di sini |
Survey Kepuasan Pengguna Lulusan | Klik di sini |