SURVEY KEPUASAN LAYANAN MANAJEMEN

Survei Kepuasan Layanan merupakan kegiatan pengukuran secara komprehensif tentang tingkat kepuasan terhadap kualitas layanan yang diberikan oleh penyelenggara pelayanan dengan tujuan untuk mengetahui kelemahan atau kekurangan dari masing-masing unsur dalam penyelenggara pelayanan dan untuk mengetahui kinerja penyelenggara pelayanan yang telah dilaksanakan oleh unit pelayanan secara periodik.

sebagai upaya peningkatan kualitas pelayanan publik secara berkelanjutan, Politeknik ATI Makassar perlu melakukan evaluasi secara berkala terhadap penyelenggaraan layanan manajemen kepada stakeholder . Berkenaan dengan hal tersebut, kami mohon bantuan dan kerjasama bapak/ibu/saudara/i untuk mengisi form survey kepuasan layanan manajemen berikut ini.

ISI SURVEY

Jenis Survey Link
Survey Kepuasan Mahasiswa Klik di sini
Survey Kepuasan Dosen Klik di sini
Survey Kepuasan Tenaga Kependidikan Klik di sini
Survey Kepuasan Lulusan Klik di sini
Survey Kepuasan Mitra Klik di sini
Survey Kepuasan Pengguna Lulusan Klik di sini

HASIL SURVEY

Tata Pamong, Tata Kelola, dan Kerjasama

Layanan Kemahasiswaan

Sumber Daya Manusia

Keuangan, Sarana, dan Prasarana

Penelitian

Pengabdian Masyarakat

Luaran dan Capaian Tridharma