Coaching Persiapan Masuk Dunia Kerja di Industri Kelapa Sawit

Menurut Indonesia Investiments , Produksi minyak sawit dunia didominasi oleh Indonesia dan Malaysia. Kedua negara ini secara total menghasilkan sekitar 85-90% dari total produksi minyak sawit dunia. Indonesia adalah produsen dan eksportir minyak sawit yang terbesar.

Dalam jangka panjang, permintaan dunia akan minyak sawit menunjukkan kecenderungan meningkat sejalan dengan jumlah populasi dunia yang bertumbuh dan karenanya meningkatkan konsumsi produk-produk dengan bahan baku minyak sawit seperti produk makanan dan kosmetik. Sementara itu, pemerintah di berbagai negara sedang mendukung pemakaian biofuel.

Semakin meningkatnya kecenderungan permintaan minyak sawit, maka pasar dari industri sawit akan membutuhkan tenaga kerja dalam perkembangan perusahaan kedepannya. untuk mempersiapkan hal tersebut, Politeknik ATI Makassar akan mengadakan acara dengan tema “Coaching Persiapan Masuk Dunia Kerja di Industri Kelapa Sawit” untuk memberi gambaran ringkas kepada calon Alumni mengenai perusahaan dan perkembangan minyak sawit di Indonesia yang dapat menjadi peluang kerja yang mumpuni kedepannya.

Start Time

08:30

Monday, April 16, 2018

Finish Time

12:00

Tuesday, April 17, 2018

Address

Aula Politeknik ATI Makassar

Event Participants