Laporan Keuangan

Laporan Keuangan Politeknik ATI Makassar  ini telah disusun dan disajikan sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 71 Tahun 2010 tentang Standar Akuntatnsi Pemeritnah (SAP) dan berdasarkan kaidah -kaidah pengelolaan keuangan yang sehat di lingkungan pemerintahan. Laporan Keuangan Dapat di unduh pada Link berikut :

Neraca Keuangan

Neraca keuangan adalah salah satu komponen laporan keuangan yang menggambarkan posisi keuangan suatu entitas pelaporan pada tanggal tertentu. Berikut Neraca Tingkat Satuan Kerja Per 31 Desember 2018 Politeknik ATI Makasasr . Neraca Keuangan dapat di Unduh melalui Link berikut :

Laporan Arus Kas

Arus kas (cash flow) adalah suatu laporan keuangan yang berisikan pengaruh kas dari kegiatan operasi, kegiatan transaksi investasi dan kegiatan transaksi pembiayaan/pendanaan serta kenaikan atau penurunan bersih dalam kas suatu perusahaan selama satu periode. Laporan Arus Kas dapat di Unduh pada Link berikut :

Data Aset Satker

Barang milik negara yang berasal dari perolehan lainnya yang sah diperjelas lingkupnya yang meliputi barang yang diperoleh dari hibah/sumbangan/sejenisnya, diperoleh sebagai pelaksanaan perjanjian/kontrak, diperoleh berdasarkan ketentuan undang undang dan diperoleh berdasarkan putusan pengadilan yang telah memperoleh kekuatan hukum tetap. 

Realisasi Anggaran

Laporan Realisasi Anggaran (LRA) merupakan salah satu komponen laporan keuangan pemerintah yang menyajikan informasi tentang realisasi dan anggaran entitas pelaporan secara tersanding untuk suatu periode tertentu.

Rencana Anggaran

Dengan adanya rencana dan tetapan kinerja tahunan diharapkan ada keteraturan tercapainya tujuan,sasaran,serta target yang diinginkan, serta indikator kinerja yang jelas dalam setiap pelaksanaan program dan kegiatannya

Anggaran Program Kegiatan

Menyajikan ringkasan berupa alokasi anggaran serta kegiatan satker berupa DIPA  :

Pengandaan Barang dan Jasa

Informasi terkait pengumuman barang dan jasa yang berlangsung di Politkenik ATI Makassar.