Tes Penerimaan Mahasiswa Baru Jalur UMUM Politeknik ATI Makassar

Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik ATI Makassar mengadakan ujian Penerimaan Mahasiswa Baru bagi pendaftar jalur umum pada tanggal 2 Juni 2016. Ujian dilaksanakan di empat ruangan berbeda dengan dua sesi yaitu pada pukul 08.00 dan 13.00 WITA bertempat di kampus Politeknik ATI Makassar, Jl. Sunu no.220 Makassar

IMG_20160602_132131

Antusiasme para Calon Mahasiswa Politeknik ATI Makassar semakin meningkat mengingat melonjaknya data pendaftar pada tahun ajaran 2016/2017. Ujian masuk (Tertulis) Ini di ikuti oleh Kurang lebih 700 an Calon mahasiswa yang berasal dari Sekolah yang berbeda. Setelah melakukan pemeriksaan jawaban oleh panitia maka akan di putuskan ada tidak nya Ujian Lanjutan ( gel.2 ). Untuk Mahasiswa Tahun ini juga patut berbangga karna merupakan angkatan kedua POLITEKNIK setelah Kampus bertransformasi dari Akademi Teknik Industri Makassar Ke Politeknik ATI Makassar.

IMG_20160602_132036

Menurut salah satu Panitia Penerimaan mahasiswa Baru (PMB) , Bapak Amiruddin, yang di temui di kampus mengatakan “ Kami selalu membuka pintu bagi siapapun yang berkeinginan untuk menempuh pendidikan tinggi nya di Politeknik ATI Makassar , Namun kami juga memiliki Kuota untuk hal itu. Dan untuk tahun ini kami menerima 350 Mahasiswa Baru. Dan jangan lupa sistem yang kami gunakan pada ujian masuk ini yaitu PASSING GRADE , yang tentunya jika tidak memenuhi Kriteria Nilai maka sudah di pastikan tidak lulus. Dan hal itu juga membuka peluang di buka nya Ujian Lanjutan (Gelombang 2).” Ujarnya.

Hasil ujian Tertulis Jalur Umum akan di umumkan pada tanggal 6 Juni 2016  Pukul 16.00 WITA di web atim.ac.id

10 comments

  1. maaf saya mau tanya, pendaftaran politeknik atim kan sudah tutup. apa ada pendaftaran gelombang keduanya??

    • untuk kepastian diadakan gelombang kedua tergantung dari Tes gel.1 ..apabila kuota terpenuhi maka sudah di pastikan tidak diadakan gel. 2.. dan untuk kepastian hal itu dapat di lihat di web resmi ATIM. silahkan cek secara berkala.

  2. Kapan pengumuman tes tulis umumnya?

  3. Kapan pndftran gelombang ke 2?

  4. Pak brp kuota OSP (teknik elektro) test gelombang ke 2 nya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *