Pembukaan PKKMB Politeknik ATI Makassar 2016

Setelah melalui fase test dan dinyatakan lulus sebagi Mahasiswa baru, kini saatnya para Maba ini akan mengikuti kegiatan Pengenalan Kondisi Kampus Mahasiswa Baru atau biasa disingkat PKKMB 2016. Event PKKMB merupakan sebuah kegiatan perkenalan kepada Mahasiswa baru seputaran kampus Politeknik Ati Makassar. ini akan berlangsung 5 hari berturut-turut yakni pada 22-25 Agustus 2016.

Pelaksanaan PKKMB 2016 ini telah dirancang dengan sebaik mungkin oleh pihak panitia, yang mana seperti tahun-tahun kemarin, bahwa dihari pertama akan dilakukan Sosialisasi dengan menghadiirkan Orang tua / wali dari setiap Mahasiswa baru. Pada saat yang bersamaan Mahasiswa Baru akan di berikan perbekalan untuk mrnghadapi Perkuliahan di Politeknik ATI Makassar. Selain dari pada itu pada kegiatan sosialisasi ini pula menghadirkan Ketua BAN-PT sekaligus Alumni pertama Politeknik ATI Makassar yakni Bapak Prof.Dr.Mansur Ramli.

14079589_1069686723114661_1134841980375130963_n

Menurut salah seorang panitia yang kami temui mengatakan “ Kegiatan PKKMB ini merupakan ajang untuk memperkenalkan Kampus kepada mahasiswa baru demi ke adaptasian mereka pada saat menjalani perkuliahan nantinya dan pada kegiatan ini pula kami memberikan pembekalan-penbekalan khusus demi meningkatnya daya kreatifitas dari MABA itu sendiri”. Ujarnya
Pada Senin pagi pukul 08.00 WITA akan dilakukan prosesi Senat oleh pihak Akademika dan sekaligus membuka kegiatan PKKMB 2016 ini secara resmi.

Kemudian di hari –hari berikutnya para MABA akan menjalani proses penerimaan materi yang terstruktur yang tentunya di bawakan oleh pembicara yang handal di bidangnya baik dari Akademik ataupun KM-Poltek ATIM, juga game’s yang menghibur serta motivasi yang membangun sesuai arahan KEMENRISTEK DIKTI.
“ Kami sengaja mendatangkan pemateri dari luar karena selain kapasitasnya yang memang mumpuni , juga akan berdampak baik pada Kampus Politeknik ATI Makassar . Selain itu Mahasiswa baru 2016/2017 ini diharapkan dapat menunjukkan eksestensinya dalam berkreasi dan kami yakin Mahasiswa Politeknik ATI Makassar akan lebih berprestasi kedepannya, InsyaALLAH”, Ujar Bapak Amrin rapi ( DIREKTUR Politeknik ATI Makassar ) saat memberikan motivasi ke panitia PKKMB 2016.

Kami akan tunggu kejutan – kejutan yang akan di munculkan oleh Mahasiswa baru Politeknik ATI Makassar ke depannya.

Terus perbaharui informasi anda dengan mengunjungi
Website : www.atim.ac.id
FB Halaman : Politeknik ATI Makassar
Juga di FB Grup : Komunitas Citivas Akademika Politeknik ATI Makassar

Copyright @2016 ATIMNEWS

Check Also

94464

Kalla Group Goes To Campus Politeknik ATI Makassar

5 Desember 2016, “Membangun Kompetensi diri di dunia Kampus untuk menghadapi persaingan di masa depan” topik ...

2 comments

  1. Mengenai atribut yg digunakan pd saat pkkmb berlangsung apakah boleh memakai sepatu hitam yg putihnya?? Ataukah wajib menggunakan hitam polos?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *